1. UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik
2. UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik
3. UU 23 Tahun 2000 ttg Pembentukan Provinsi Banten
4. UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN)
5. Perpres Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik
6. Permendagri Nomor 3 tahun 2017 tentang PPID
7. Peraturan Gubernur Nomor 2 Tahun 2020 Tentang Satu Data Indonesia (SDI)
8. Perda Nomor 6 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Komunikasi dan Informatika
9. Pergub Nomor 86 tahun 2016 tentang SOTK di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten
10.Perki Nomor 1 Tahun 2010 tentang Pedoman Informasi Publik
11. SK Ketua Komisi Informasi Republik Indonesia Nomor 01 Tahun 2018
12. Peraturan Gubernur Banten Nomor 58 Tahun 2020
13. Peraturan Gubernur Banten Nomor 19 Tahun 2021 tentang SPBE
14. Instruksi Gubernur Banten Tentang Germas
15. Peraturan Daerah Banten Nomor 6 Tahun 2010 Tentang Penanggulangan HIV AIDS
1. Pedoman Personil klik dibawah ini :
(1.1) PP nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin PNS
(1.2) PP nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen PNS
(1.3) UU nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara
(1.4) Pergub tahun 2018 tentang Analisa Jabatan
(1.5) Pergub nomor 1 tahun 2019 tentang Kelas Jabatan
(1.6) Perpres nomor 70 tahun 2012 tentang Pengadaan Barang Jasa
(1.7) Permendagri nomor 3 tahun 2017 tentang PPID
(1.8) Perda nomor 8 tahun 2012 tentang Tata Kelola Informasi Publik
(1.9) Pergub nomor 42 tahun 2018 tentang SAKIP
(1.10) Pergub nomor 24 tahun 2012 tentang Tata Naskah Dinas
(1.11) Perda nomor 10 tahun 2005 tentang PUG
3. Pedoman Pengelolaan Organisasi klik dibawah ini :
(3.1) UU nomor 23 tahun 2000 tentang Terbentuknya Provinsi Banten
(3.2) UU nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik
(3.3) UU nomor 19 tahun 2016 tentang Informasi Transaksi Elektronik
(3.4) Perpres nomor 95 tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik SPBE
(3.5) Perda nomor 6 tahun 2018 tentang Penyelenggaraan TIK
(3.6) PP nomor 61 tahun 2010 tentang Pedoman Pelaksanaan UU KIP
(3.7) Peraturan Gubernur Nomor 19 Tahun 2021 tentang SPBE
(3.8) Peraturan Gubernur Nomor 23 Tahun 2021 tentang Pedoman PPID
(3.9) Peraturan Menteri Keuangan nomor 113 tahun 2013 tentang Perjalanan Dinas
4. Statistik Kepegawaian
(4.1) Klik disini Statistik Kepegawaian Dinas Kominfo Statistik dan Persandian
klik disini Perjanjian Kinerja (Perkin) 2019
Klik disini [Perjanjian Kinerja/Perkin 2020]
Klik disini [Perjanjian Kinerja/PERKIN - IKU Perubahan 2020]
Klik disini [Perjanjian Kinerja/Perkin - IKU 2021]
Klik disini Perjanjian Kinerja (Perkin) 2022
1. SOP DIDP
2. SOP PELAYANAN INFORMASI PUBLIK
3. SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK DIKECUALIKAN
4. SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK
5. SOP UJI KONSEKUENSI INFORMASI PUBLIK
6. SOP PENANGANAN KEBERATAN INFORMASI PUBLIK
7. SOP PENANGANAN SENGKETA INFROMASI PUBLIK
8. SOP PEMBUATAN RILIS WEBSITE DISKOMINFO
9. SOP PENGELOLAAN NASKAH DINAS KELUAR
10. SOP PENGELOLAAN SURAT MASUK
Klik disini SK Tim PPID Pembantu Diskominfo Tahun 2019
Klik disini SK Tim PPID Pembantu Diskominfo Tahun 2020
Klik disini SK Perubahan Tim PPID Pembantu Diskominfo 2020
Klik disini SK Tim PPID Pembantu Diskominfo 2021
Klik disini SK Tim PPID Pembantu Diskominfo 2022
Klik disini SK Daftar Informasi Publik PPID Diskominfo Tahun 2022
Klik disini Revisi SK Tim PPID Pelaksana Diskominfo Tahun 2022
Klik disini SK Tim Pengelola Website Diksominfo Tahun 2019
Klik disini SK Tim Pengelola Website Diskominfo Tahun 2020
Klik disini SK Perubahan Tim Website Diskominfo Tahun 2020
Klik disini SK Tim Website Diskominfo Tahun 2021
Klik disini SK Tim Website Diskominfo Tahun 2022
Klik disini SK Tim Website Diskominfo Tahun 2023