Informasi Berkala


1. Profil Badan Publik

  1. Profil Diskominfo Tahun 2021 
  2. Profil Diskominfo Tahun 2021 (Pergub 58 tahun 2020)
  3. SOTK Diskominfo 2022 (revisi)
  4. SOTK Diskominfo Pergub nomor 48 tahun 2022 
  5. Tugas Diskominfo berdasarkan Pergub 48 tahun 2022
  6. Profil Plt. Kepala Dinas Kominfo
  7. Profil Pegawai Diskominfo 
  8. SDM Diskominfo Kepegawaian
  9. Sejarah Dinas
  10. Data Kepegawaian Dinas kominfo 2023
  11. Statistik Keuangan
  12. Statistik Kepegawaian
  13. Klik disini Data Statistik Sektoral Pemprov Banten
  14. Jumlah PNS Diskominfo SP Basis Gender

2. Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

Rekap LHKPN 2022

Rekap LHKPN 2021

Rekap LHKPN 2020 

Rekap LHKPN 2018 (audited)

Rekap LHKPN 2019

3. Renja dan Renstra

1. Renstra Penyempurnaan 2023-2026

2. Renja Perubahan 2023

3. Renja Murni 2023

4. Renja 2024

5. Klik disini Renstra Diskominfo 2017 - 2022

6. Klik disini Renja Tahun 2018

7. Klik disini Renstra Perubahan Diskominfo 2017 - 2022

8. Klik disini Renja Tahun 2020

9Klik disini Renja Tahun 2019

10. Klik disini Renja Tahun 2021

11. Klik disini Renja Tahun 2022

12. Klik disini Renja Diskominfo Tahun 2022

13. Klik disini Renja Diskominfo Tahun 2023

14. Klik disini Renstra Diskominfo Tahun 2023 - 2026

15. Klik disini Perubahan Renstra Diskominfo Tahun 2023-2026

 

4. RKA dan DPA

Rekap DPAP 2023

DPA 2024

Klik disini RKA 2023

Klik disini DPA TA 2023

Klik disini DPA Perubahan TA 2022

Klik disini DPA KI TA 2022

Klik disini DPA TA 2022

Klik disini RKA TA 2022

Klik disini DPA TA 2021

Klik disini RKA TA 2021

Klik disini DPA TA 2020

Klik disini DPA TA 2019

 

5. Ringkasan Program dan Kegiatan

  1. Perkin Perubahan 2023
  2. RENJA TAHUN 2023
  3. RENJA TAHUN 2021
  4. RENSTRA 2017 - 2022
  5. PERJANJIAN KINERJA (PERKIN) DISKOMINFO 2021
  6. INDIKATOR KINERJA UTAMA (IKU) DISKOMINFO 2021
  7. PENGUKURAN KINERJA KEGIATAN
  8. LAPORAN CAPAIAN KINERJA
  9. PENANGUNG JAWAB PROGRAM dan KEGIATAN
  10. DATA ASET DAN SARANA PRASARANA

6. Informasi tentang Peraturan, keputusan dan/atau Kebijakan

1. UU NOMOR 23 TAHUN 2000 TENTANG PEMBENTUKAN PROVINSI BANTEN

2. UU NOMOR  19 TAHUN 2016 TENTANG INFORMASI DAN TRANSAKSI ELEKTRONIK

3. UU NOMOR 5 TAHUN 2014 TENTANG APARATUR SIPIL NEGARA 

4. UU NOMOR 14 TAHUN 2008 TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (KIP)

5. PERMENDAGRI NOMOR 3 TAHUN 2017 TENTANG PPID

6. PERMENKOMINFO NOMOR 8 TAHUN 2019 TENTANG PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAH KONKUREN BIDANG KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

7. PERPRES 2018 NOMOR 95 TENTANG SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK SPBE

8. PP NOMOR 61 TAHUN 2010 TENTANG IMPLEMENTASI UU KIP 

9. PERDA NOMOR 6  TAHUN 2018 TENTANG PENYELENGGARAAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

10. PERKI 1 TAHUN 2010 TENTANG INFORMASI PUBLIK

11.PERGUB NOMOR 86 TAHUN 2016 TENTANG SOTK DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI BANTEN 

12. PERGUB NOMOR 67 TAHUN 2017 TENTANG RENCANA INDUK TIK

13. PERGUB NOMOR 74 TAHUN 2017 TENTANG PENYEDIAAN DAN PEMASANGAN CCTV 

14. PERGUB NOMOR 7 TAHUN 2018 TENTANG TATA KELOLA SISTEM ELEKTRONIK 

15. PERATURAN GUBERNUR NOMOR 83 TAHUN 2016 TENTANG KEDUDUKAN TUGAS FUNGSI PERANGKAT DAERAH BANTEN

16. PERATURAN GUBERNUR NOMOR 2 TAHUN 2020 TENTANG SATU DATA INDONESIA (SDI)

17. SURAT KEPUTUSAN KOMISI INFORMASI REPUBLIK INDONESIA NOMOR 1 TAHUN 2018 

18. PERGUB BANTEN NOMOR 16 TAHUN 2011 TENTANG PEDOMAN PPID

19. SK KETUA KOMISI INFORMASI REPUBLIK INDONESIA NOMOR 01 TAHUN 2018 

20. UNDANG-UNDANG KESEHATAN NOMOR 36 TAHUN 2009

21. INSTRUKSI PRESIDEN NOMOR 4 TAHUN 2020

22. KEPUTUSAN PRESIDEN NOMOR 7 TAHUN 2020

23. PERATURAN DAERAH NOMOR 6 TAHUN 2010 TENTANG PENANGGULANGAN HIV DAN AIDS

23. KEPUTUSAN PRESIDEN NOMOR 9 TAHUN 2020

24. KEPUTUSAN GUBERNUR BANTEN TENTANG  GUGUS TUGAS BARU

25. KEPUTUSAN GUBERNUR TENTANG KEJADIAN LUAR BIASA (COVID-19)

26. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 38 TAHUN 2020 TENTANG PENERAPAN DISIPLIN DAN PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN COVID-19

27. SURAT EDARAN GUBERNUR BANTEN TENTANG PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PENCEGAHAN COVID-19

28. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 58 TAHUN 2020

29. PERATURAN GUBERNUR NOMOR 77 TAHUN 2015 TENTANG BUDAYA KERJA 

30. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 23 TAHUN 2021 TENTANG PEDOMAN PPID

31. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 19 TAHUN 2021 TENTANG SPBE

32. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 67 TAHUN 2020 TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN PETA PROSES BISNIS

33. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 46 TAHUN 2021 TENTANG SATUAN HARGA STANDAR KI

34. PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 94 TAHUN 2021 TENTANG DISIPLIN PNS 

35. PERATURAN KOMISI INFORMASI REPUBLIK INDONESIA NOMOR 1 TAHUN 2021 TENTANG SLIP

36. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 48 TAHUN 2022 TENTANG SOTK

37. PERATURAN DAERAH BANTEN NOMOR 8 TAHUN 2012 TENTANG TATA KELOLA INFORMASI PUBLIK

38. PERATURAN MENTERI KOMINFO NOMOR 8 TAHUN 2019 TENTANG PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN URUSAN KONKUREN KOMINFO 

39. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 67 TAHUN 2021 TENTANG PEDOMAN PPID (REVISI)

40. INSTRUKSI PRESIDEN NOMOR 9 TAHUN 2015 TENTANG PENGELOLAAN WEBSITE 

41. NDANG  UNDANG ASN NOMOR 20 TAHUN 2023

42. PERMENDAGRI NOMOR 8 TAHUN 2023 TENTANG PENGELOLAAN PENGADUAN PELAYANAN PUBLIK

7. Ringkasan Laporan Keuangan

1. Laporan Keuangan Tahun 2023

2. Neraca Diskominfo 

3. CALK 2021

4. LRA 2021

5. LRA per-Kegiatan 2021

6. Laporan Keuangan

7. Data Aset Inventarsi Diskominfo SP

8. Neraca SKPD 2021

9. RKA Tahun 2021

10. LRA 2022

11. Neraca 2022

12. Neraca Aset 2022

13. Laporan Operasional 2022

14. Laporan Keuangan Triwulan II

15. Laporan Keuangan Tahun 2022

8. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik

Klik disini Laporan Akses Ringkasan Informasi Publik melalui e-PPID Januari s.d Desember 2023

Klik disini Laporan Akses Ringkasan Informasi Publik Periode Januari s.d. November 2023

Klik disini Laporan Akses Ringkasan Informasi Publik Periode Januari s.d. Agustus 2023

Klik disini Laporan Akses Ringkasan Informasi Publik 2023

Klik disini Notulen rapat internal PPID Dinas Kominfo 2023

Klik disini Laporan Akses Informasi Publik 2022

Klik disini Laporan Akses Informasi Publik 2021

Klik disini LLIP PPID 2023

Klik disini Laporan Tahunan PPID Pelaksana Diskominfo 2022

Klik disini Laporan Tahunan PPID Pelaksana Diskominfo 2021

Klik disini Laporan Tahunan PPID Diskominfo 2020

Klik disini Laporan Hasil Koordinasi PPID Diskominfo 2021

Klik disini Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik 2020

klik disini Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik Tahun 2017 2018 2019 

 

9. LKIP Diskominfo Statistik dan Persandian

Klik disini LKIP Tahun 2017

Klik disini LKIP Tahun 2018

Klik disini LKIP Tahun 2019

Klik disini LKIP Tahun 2020

Klik disini LKIP Tahun 2021

Klik disini LKjIP Dinas Kominfo Tahun 2022

Klik disini LKJiP Tahun 2023

 

10. Informasi Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Badan Publik maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja

1. https://www.lapor.go.id/tentang

2. https://lapor.go.id/

 

11. Layanan Pengajuan Keberatan Informasi Publik

1. Klik dan Formulir Keberatan Informasi Publik

2. Klik disini Form Keberatan (secara online)

 

12. Layanan Permohonan Informasi Publik

Klik disini Alur Permohonan Informasi Publik pada Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Provinsi Banten

13. Informasi Hak dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik

1. SOP DIDP

2. SOP Uji Konsekuensi

3. SOP Pelayanan Informasi Publik

4. SOP Pendokumentasian Informasi Publik

5. SOP Pendokumentasian Informasi yang Dikecualikan

6. SOP Penanganan Sengketa Informasi Publik

7. SOP Penanganan Keberatan Informasi Publik

8. Alur Grapis Permintaan Informasi Publik

 

14. Mekanisme Permohonan Informasi

1. Klik disini Mekanisme Permohonan Informasi Publik Pada Dinas Kominfo Statistik Persandian

2. Klik disini SOP Pelayanan Informasi Publik Diskominfo Statistik Persandian

15. Informasi Pengadaan barang dan jasa

Klik disini https://lpse.bantenprov.go.id/eproc4/lelang#

16. Informasi Prosedur Evakuasi Kantor Diskominfo

1. SOP Evakuasi Gempa Bumi

2. SOP Evakuasi Kebakaran Kantor 

17. Survey Kepuasan Masyarakat

Kepada Yth : Bapak/Ibu/Sdr/i Pengguna Layanan Informasi Publik Pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Diskominfo Statistik dan Persandian Provinsi Banten

18. Informasi terkait pelanggaran internal 

Klik disini data pelanggaran disiplin

Klik disini data laporan penerimaan gratifikasi nihil

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Survei ini menanyakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan informasi publik dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, PPID Pelaksana Diskominfo Provinsi Banten. Berdasarkan pendapat masyarakat yang dikumpulkan melalui Survey Kepuasan Masyarakat ini, kami berharap mendapat gambaran mengenai apa yang harus dilakukan untuk lebih meningkatkan layanan informasi publik kepada masyarakat. Semoga Bapak/Ibu/Sdr/I berkenan membantu kami dengan berpartisipasi dalam survey ini. Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei.

Atas perhatian dan partisipasinya, diucapkan terima kasih.

Silahkan Download Kuesioner setelah diisi, dikirim kembali via email : diskominfo@bantenprov.go.id

Rekap Survey Kepuasan Masyarakat PPID Diskominfo 2021

18. Alamat PPID Pelaksana Diskominfo

 

Jl. Syech Nawawi Al-Bantani, KP3B (Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten) Area Gedung Baru OPD Provinsi Banten, Kecamatan Curug, Kota Serang - Provinsi Banten

Email : diskominfo@bantenprov.go.id

Telepon : (0254) 7824104 (under maintained)

Google maps Klik disini

 

 

 

 


Share this Post