Informasi Berkala
- Profil Diskominfo Tahun 2021
- Profil Diskominfo Tahun 2021 (Pergub 58 tahun 2020)
- SOTK Diskominfo 2022 (revisi)
- SOTK Diskominfo Pergub nomor 48 tahun 2022
- Tugas Diskominfo berdasarkan Pergub 48 tahun 2022
- Profil Kadis Kominfo SP 2023
- Profil Pegawai Diskominfo
- SDM Diskominfo Kepegawaian
- Sejarah Dinas
- Data Kepegawaian Dinas kominfo 2023
- Statistik Keuangan
- Statistik Kepegawaian
- Klik disini Data Statistik Sektoral Pemprov Banten
- Jumlah PNS Diskominfo SP Basis Gender
2. Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)
1. Klik disini Renstra Diskominfo 2017 - 2022
2. Klik disini Renja Tahun 2018
3. Klik disini Renstra Perubahan Diskominfo 2017 - 2022
4. Klik disini Renja Tahun 2020
5. Klik disini Renja Tahun 2019
6. Klik disini Renja Tahun 2021
7. Klik disini Renja Tahun 2022
8. Klik disini Renja Diskominfo Tahun 2022
9. Klik disini Renja Diskominfo Tahun 2023
10. Klik disini Renstra Diskominfo Tahun 2023 - 2026
11. Klik disini Perubahan Renstra Diskominfo Tahun 2023-2026
Klik disini DPA Perubahan TA 2022
5. Ringkasan Program dan Kegiatan
- RENJA TAHUN 2023
- RENJA TAHUN 2021
- RENSTRA 2017 - 2022
- PERJANJIAN KINERJA (PERKIN) DISKOMINFO 2021
- INDIKATOR KINERJA UTAMA (IKU) DISKOMINFO 2021
- PENGUKURAN KINERJA KEGIATAN
- LAPORAN CAPAIAN KINERJA
- PENANGUNG JAWAB PROGRAM dan KEGIATAN
- DATA ASET DAN SARANA PRASARANA
6. Informasi tentang Peraturan, keputusan dan/atau Kebijakan
1. UU NOMOR 23 TAHUN 2000 TENTANG PEMBENTUKAN PROVINSI BANTEN
2. UU NOMOR 19 TAHUN 2016 TENTANG INFORMASI DAN TRANSAKSI ELEKTRONIK
3. UU NOMOR 5 TAHUN 2014 TENTANG APARATUR SIPIL NEGARA
4. UU NOMOR 14 TAHUN 2008 TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (KIP)
5. PERMENDAGRI NOMOR 3 TAHUN 2017 TENTANG PPID
7. PERPRES 2018 NOMOR 95 TENTANG SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK SPBE
8. PP NOMOR 61 TAHUN 2010 TENTANG IMPLEMENTASI UU KIP
9. PERDA NOMOR 6 TAHUN 2018 TENTANG PENYELENGGARAAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
10. PERKI 1 TAHUN 2010 TENTANG INFORMASI PUBLIK
11.PERGUB NOMOR 86 TAHUN 2016 TENTANG SOTK DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI BANTEN
12. PERGUB NOMOR 67 TAHUN 2017 TENTANG RENCANA INDUK TIK
13. PERGUB NOMOR 74 TAHUN 2017 TENTANG PENYEDIAAN DAN PEMASANGAN CCTV
14. PERGUB NOMOR 7 TAHUN 2018 TENTANG TATA KELOLA SISTEM ELEKTRONIK
15. PERATURAN GUBERNUR NOMOR 83 TAHUN 2016 TENTANG KEDUDUKAN TUGAS FUNGSI PERANGKAT DAERAH BANTEN
16. PERATURAN GUBERNUR NOMOR 2 TAHUN 2020 TENTANG SATU DATA INDONESIA (SDI)
17. SURAT KEPUTUSAN KOMISI INFORMASI REPUBLIK INDONESIA NOMOR 1 TAHUN 2018
18. PERGUB BANTEN NOMOR 16 TAHUN 2011 TENTANG PEDOMAN PPID
19. SK KETUA KOMISI INFORMASI REPUBLIK INDONESIA NOMOR 01 TAHUN 2018
20. UNDANG-UNDANG KESEHATAN NOMOR 36 TAHUN 2009
21. INSTRUKSI PRESIDEN NOMOR 4 TAHUN 2020
22. KEPUTUSAN PRESIDEN NOMOR 7 TAHUN 2020
23. PERATURAN DAERAH NOMOR 6 TAHUN 2010 TENTANG PENANGGULANGAN HIV DAN AIDS
23. KEPUTUSAN PRESIDEN NOMOR 9 TAHUN 2020
24. KEPUTUSAN GUBERNUR BANTEN TENTANG GUGUS TUGAS BARU
25. KEPUTUSAN GUBERNUR TENTANG KEJADIAN LUAR BIASA (COVID-19)
27. SURAT EDARAN GUBERNUR BANTEN TENTANG PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PENCEGAHAN COVID-19
28. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 58 TAHUN 2020
29. PERATURAN GUBERNUR NOMOR 77 TAHUN 2015 TENTANG BUDAYA KERJA
30. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 23 TAHUN 2021 TENTANG PEDOMAN PPID
31. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 19 TAHUN 2021 TENTANG SPBE
32. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 67 TAHUN 2020 TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN PETA PROSES BISNIS
33. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 46 TAHUN 2021 TENTANG SATUAN HARGA STANDAR KI
34. PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 94 TAHUN 2021 TENTANG DISIPLIN PNS
35. PERATURAN KOMISI INFORMASI REPUBLIK INDONESIA NOMOR 1 TAHUN 2021 TENTANG SLIP
36. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 48 TAHUN 2022 TENTANG SOTK
37. PERATURAN DAERAH BANTEN NOMOR 8 TAHUN 2012 TENTANG TATA KELOLA INFORMASI PUBLIK
39. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 67 TAHUN 2021 TENTANG PEDOMAN PPID (REVISI)
40. INSTRUKSI PRESIDEN NOMOR 9 TAHUN 2015 TENTANG PENGELOLAAN WEBSITE
2. CALK 2021
3. LRA 2021
6. Data Aset Inventarsi Diskominfo SP
9. LRA 2022
10. Neraca 2022
11. Neraca Aset 2022
13. Laporan Keuangan Triwulan II
14. Laporan Keuangan Tahun 2022
8. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik
Klik disini Laporan Akses Ringkasan Informasi Publik Periode Januari s.d. Agustus 2023
Klik disini Laporan Akses Ringkasan Informasi Publik 2023
Klik disini Notulen rapat internal PPID Dinas Kominfo 2023
Klik disini Laporan Akses Informasi Publik 2022
Klik disini Laporan Akses Informasi Publik 2021
Klik disini Laporan Tahunan PPID Pelaksana Diskominfo 2022
Klik disini Laporan Tahunan PPID Pelaksana Diskominfo 2021
Klik disini Laporan Tahunan PPID Diskominfo 2020
Klik disini Laporan Hasil Koordinasi PPID Diskominfo 2021
Klik disini Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik 2020
klik disini Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik Tahun 2017 2018 2019
9. LKIP Diskominfo Statistik dan Persandian
Klik disini LKjIP Dinas Kominfo Tahun 2022
1. https://www.lapor.go.id/tentang
11. Layanan Pengajuan Keberatan Informasi Publik
1. Klik dan Formulir Keberatan Informasi Publik
2. Klik disini Form Keberatan (secara online)
12. Layanan Permohonan Informasi Publik
13. Informasi Hak dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik
2. Klik disini SOP Pelayanan Informasi Publik
3. Klik disini SOP Pendokumentasian Informasi Dikecualikan
4. Klik disini SOP Pendokumentasian Informasi Publik
5. Klik disini SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik
6. Klik disini SOP Penanganan Keberatan Informasi Publik
7. Klik disini SOP Penanganan Sengketa Informasi Publik
8. Alur Grapis Permintaan Informasi Publik
14. Mekanisme Permohonan Informasi
1. Klik disini Mekanisme Permohonan Informasi Publik Pada Dinas Kominfo Statistik Persandian
2. Klik disini SOP Pelayanan Informasi Publik Diskominfo Statistik Persandian
15. Informasi Pengadaan barang dan jasa
Klik disini https://lpse.bantenprov.go.id/eproc4/lelang#
16. Informasi Prosedur Evakuasi Kantor Diskominfo
17. Survey Kepuasan Masyarakat
Kepada Yth : Bapak/Ibu/Sdr/i Pengguna Layanan Informasi Publik Pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Diskominfo Statistik dan Persandian Provinsi Banten
18. Informasi terkait pelanggaran internal
Klik disini data pelanggaran disiplin
Klik disini data laporan penerimaan gratifikasi nihil
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
Survei ini menanyakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan informasi publik dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, PPID Pelaksana Diskominfo Provinsi Banten. Berdasarkan pendapat masyarakat yang dikumpulkan melalui Survey Kepuasan Masyarakat ini, kami berharap mendapat gambaran mengenai apa yang harus dilakukan untuk lebih meningkatkan layanan informasi publik kepada masyarakat. Semoga Bapak/Ibu/Sdr/I berkenan membantu kami dengan berpartisipasi dalam survey ini. Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei.
Atas perhatian dan partisipasinya, diucapkan terima kasih.
Silahkan Download Kuesioner setelah diisi, dikirim kembali via email : diskominfo@bantenprov.go.id
Rekap Survey Kepuasan Masyarakat PPID Diskominfo 2021
18. Alamat PPID Pelaksana Diskominfo
Jl. Syech Nawawi Al-Bantani, KP3B (Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten) Area Gedung Baru OPD Provinsi Banten, Kecamatan Curug, Kota Serang - Provinsi Banten
Email : diskominfo@bantenprov.go.id
Telepon : (0254) 7824104 (under maintained)
Google maps Klik disini