Wagub Banten Prediksikan Brazil Juara Piala Dunia 2018


Pesta sepak bola dunia dalam gelaran Fifa World Cup Russia 2018, menarik perhatian seluruh pecinta sepak bola tidak terkecuali Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy, S.Sos. M.AP., meskipun tim jagoannya Italia tidak lolos Piala Dunia di Russia, namun menurut prediksinya, tim Brazil akan menjadi juara Piala Dunia 2018.


Pada piala dunia 2018 di Russia kali ini, Andika terpaksa harus merelakan tim jagoannya sejak kecil yaitu Italia absen di Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 1958 lalu. Dimana juara dunia empat kali tersebut kalah bersaing dari timnas Spanyol pada kualifikasi dan ditaklukan Swedia di fase play-off.

"Untuk piala dunia tahun ini tidak ada yang saya jagokan, karena tim jagoan saya sejak kecil Italia tidak lolos," ujarnya pada Jum'at (22/6/2018)

Kendati demikian, Wagub yang akrab disapa Aa tersebut tidak serta merta melewatkan gelaran pesta sepak bola dunia, pasalnya sepak bola menjadi salah satu hobi nya sejak kecil.

Meski Italia tidak lolos, namun Andika memiliki prediksi lain terhadap squad timnas Brazil. Andika menilai timnas Brazil memiliki regenerasi yang baik, sehingga dirinya memprediksi Brazil mampu bertanding hingga puncak piala dunia nanti.

"Saya melihat berazil yah, sekarang pemain mudanya luar biasa regenerasi mereka sangat kuat," katanya

Andika menilai Brazil menjadi lawan yang tidak mudah bagi squad timnas jerman, oleh karenanya keberadaan Brazil dalam piala dunia harus benar-benar diperhitungkan oleh seluruh tim lawan.

Andika berharap seluruh tim mampu menampilkan permainan terbaiknya, bermain dengan sprotif sehingga siapapun nanti yang berhasil meraih gelar juara dunia pantas menerimanya. "Agar yang terbaik yang benar-benar menjadi juara," pungkasnya.

 


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan