Memiliki Potensi, Wakil Gubernur Banten Ingin Kang Nong Menjadi Juru Bicara


Serang - Wakil Gubernur Provinsi Banten H. Andika Hazrumy, S.Sos.,M.AP., menekankan peran dan tugas Kang Nong Provinsi Banten, bukan hanya mereprentasikan generasi muda di Provinsi Banten dalam bidang Pariwisata, namun juga dapat menjadi juru bicara Pemerintah Provinsi Banten dalam berbagai hal mengenai Kebantenan, mulai dari perekonomian hingga kebijakan-kebijakan yang ada di Provinsi Banten.


Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Gubernur (Wagub) didepan 32 finalis Kang Nong Provinsi Banten, ketika menghadiri Grand Final Kang Nong Banten 2017, di Plaza Aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Jum'at (24/11/2017). Wakil Gubernur menilai Kang Nong menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengasah potensi diri serta kecerdasan baik secara intelektual, emosional dan spiritual sehingga menjadi pribadi yang berdaya saing dan memiliki integritas yang dapat menjadi representasi generasi muda di Provinsi Banten.

"Keberadaan Kang Nong bukan hanya sebagai duta pariwisata saja, namun  juga sebagai duta pembangunan yang dapat mensosialisasikan serta mempromosikan program-program pembangunan Provinsi Banten ke tingkat nasional bahkan internasional," ujar Wagub.

Pada kesempatan tersebut, Wagub juga menyampaikan bahwa dirinya telah bersepakat dengan Gubernur Banten agar generasi muda, dalam hal ini Kang Nong yang memiliki potensi besar dan memiliki pengetahuan secara luas mengenai Provinsi Banten, termasuk di dalamnya berbagai program dan kebijakan yang ada di Provinsi Bnaten serta memiliki cara berkomunikasi yang baik, maka dapat dijadikan juru bicara Pemerintah Provinsi Banten.

"Kalau ada Kang Nong yang memiliki potensi bukan hanya mengenai fashion dan pariwisata, tetapi pengetahuan mengenai Banten serta program dan kebijakan, kenapa tidak kita angkat menjadi juru bicara," tegas Wagub.

 

 


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan