Webinar Manfaat BSU

Webinar Manfaat BSU

Kota Serang – Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia bekerjasama dengan Diskominfo Statistik dan Persandian Provinsi Banten menyelenggarakan webinar Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) bertema “Manfaat BSU bagi Pekerja di Masa Pandemi”, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara virtual meeting/zoom meeting pada hari Senin tanggal 23 November 2020, bertempat di kantor Diskominfo, KP3B - Kota Serang, Jumat (20/11/2020).


Webinar yang dimoderatori oleh Wakil Ketua KAHMI Banten Atma Wijaya, menghadirkan narasumber antara lain : Kepala Bidang Aplikasi Informatika dan komunikasi Publik Diskominfo Banten Drs. H. Amal Herawan Budhi, MM., M.Pd., Deputi Direktur Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Banten Eko Nugriyanto, M.Kom., Pengamat Ketenagakerjaan/Direktur Eksekutif Skill Development Center Banten M.Khozin.

Sebagai informasi, BSU (Bantuan Subsidi Upah) merupakan program unggulan pemerintah yang dilakukan untuk mendorong perekonomian dalam negeri menjadi lebih bergelora ditengah pandemi. Program BSU ini bagi karyawan yang berpenghasilan dibawah Rp. 5 juta dan terdampak wabah Covid-19.