Wagub Ingatkan ASN Sebagai Pemersatu Bangsa

Wagub Ingatkan ASN Sebagai Pemersatu Bangsa

Kota Serang - Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy, M.AP., menjadi  inspektur upacara saat upacara Hari Kesadaran Nasional di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten Tahun 2019 di Lapangan Setda, KP3B, Curug - Kota Serang, Senin (17/06/2019).


 

Pada amanat upacara tersebut, Wakil Gubernur (Wagub) menegaskan kepada OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Banten untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dimulai dengan menerapkan kedisiplinan dan tanggungjawab terhadap profesi yang diemban. Wagub melihat tingkat kehadiran dari seluruh aparatur pada apel hari ini meningkat signifikan dari sebelumnya. Hal ini harus disyukuri dan dipertahankan karena merupakan bagian dari tanggungjawab sebagai ASN. Esensi hari kesadaran nasional yang diperingati setiap bulan juga perlu diresapi untuk bagaimana dapat meningkatkan kedisplinan atas dasar kesadaran sebagai ASN. Karena dapat memberikan dampak positif bagi pelayanan masyarakat Banten. 

Wagub juga mengingatkan para ASN untuk menjadi agen pemersatu bangsa pasca pelaksanaan pemilihan umum. Wagub menekankan agar ASN bisa terus menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah termasuk tali persaudaraan antar masyarakat Banten. Selain kepada ASN, imbauan tersebut juga disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat Banten agar proses pembangunan yang akan dilakukan Pemprov dapat berjalan dengan baik dan berdampak positif bagi masyarakat.