Visitasi Monev 2022

Visitasi Monev 2022
Visitasi Monev 2022
Visitasi Monev 2022
Visitasi Monev 2022

Kota Serang – Pelaksana tugas (Plt.) Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Provinsi Banten Didi Hadiyatna, SE., MM., dalam agenda Visitasi Monitoring Evaluasi (Monev) Komisi Informasi Provinsi Banten atas Self Assessment Questionnaire (SAQ), pemantauan website, presentasi dan wawancara dalam rangka pemeringkatan Badan Publik kategori perangkat daerah Provinsi Banten, bertempat di Lt.1 ruang Sekretaris Dinas Kominfo, Area Gedung Baru OPD Pemprov Banten KP3B, Curug – Kota Serang,  Selasa (18/10/2022).


Pada agenda tersebut, tim dari Komisi Informasi yang terdiri dari komisioner serta jajaran mengawali visitasi dengan memeriksa kelengkapan dan kesesuaian Desk PPID Pelaksana Dinas Kominfo Statistik Persandian dengan regulasi Peraturan Komisi Informasi nomor 1 tahun 2021 tentangn Standar Layanan Informasi Publik. Setelah itu memeriksa dokumen – dokumen lainnya terkait dengan indikator 3 dan 4 pada SAQ seperti dokumen SK tim PPID, SK daftar informasi publik, SOP PPID maupun SOP organisasi, dokumen laporan, dokumen kontrak, dokumen asset, dokumen internal agenda PPID Pelaksana Diskominfo, dokumen pelanggaran hukum seperti pelanggaran disiplin pegawai dan dokumen lain-lain.

Pada kesempatan tersebut, turut mendampingi Plt. Kadis Kominfo yakni Sekretaris Diskominfo serta petugas PPID Pelaksana Diskominfo. Agenda visitasi diakhiri dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara visitasi monev 2022 dari Komisi Informasi kepada PPID Pelaksana Dinas Kominfo, selanjutnya diakhiri dengan foto bersama. Agenda visitasi berlangsung komunikatif dan koordinatif serta mematuhi standar protokol kesehatan yang berlaku.