Rapat Pimpinan

Rapat Pimpinan
Rapat Pimpinan
Rapat Pimpinan
Rapat Pimpinan
Rapat Pimpinan

Kota Serang - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Banten Ir. Hj. Eneng Nurcahyati, memimpin langsung rapat pimpinan (rapim), bertempat di Lt.2 ruang Command Center Bidang TIK, KP3B - Kota Serang, Jumat (13/11/2020).


Adapun beberapa hal yang dibahas dalam rapat tersebut antara lain evaluasi kegiatan APBD TA 2020 dan persiapan APBD TA 2021, penilaian Dokumen Penilaian Resiko (DPR), rencana operasional gugus tugas bidang kehumasan, membahas hasil rapat kerja dengan Bapemperda DPRD Banten terkait Peraturan Daerah (Perda) yang dimiliki Diskominfo.

Sebagai informasi, DPR merupakan penilaian resiko yang terdiri atas identifikasi resiko dan analisis resiko. Dalam penilaian resiko  pimpinan instansi Pemerintah menetapkan tujuan instansi pemerintah dan tujuan pada tingkatan kegiatan. Penilaian resiko diutamakan pada kegiatan yang memiliki peran besar pada pencapaian sasaran utama Perangkat Daerah. Adapun regulasi yang terkait dengan DPR yaitu Peraturan Pemerintah 60 tahun 2008, Peraturan Gubernur Banten nomor 64 tahun 2017.

Turut mengikuti dalam rapim tersebut, para Eselon III, Eselon IV dan unsur staff dilingkungan Diskominfo Provinsi Banten.