Rapat Koordinasi

Rapat Koordinasi
Rapat Koordinasi
Rapat Koordinasi
Rapat Koordinasi
Rapat Koordinasi

Kota Serang – Ir. Hj. Eneng Nurcahyati yang beberapa hari lalu telah dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Banten pada tanggal 3 Maret 2020, berkenaan dengan hal tersebut maka dilaksanakan rapat koordinasi dengan Sekretariat Diskominfo yang terdiri dari Sekretaris Diskominfo H. Suska Deswiyanto, Kasubbag PEP dan Keuangan Sofyan Nuryaman, Plt Subbag Umum dan Kepegawaian Dede Suwenti serta para PNS dan Non PNS dilingkungan Sekretariat Diskominfo, bertempat di Lt.2 Aula Dinas Perhubungan KP3B Curug – Kota Serang, Kamis (05/03/2020).


Mengawali rapat perdana tersebut, seperti biasa para ASN non ASN mengenalkan identitas dan tupoksinya masing-masing. Dalam rapat tersebut, Kadis Kominfo Ibu Hj. Eneng Nurcahyati yang biasa di panggil dengan sebutan “Bunda” memberikan arahan kepada seluruh pegawai Sekretariat.

Adapun beberapa hal yang disampaikan oleh Ibu Kadis Kominfo salah satunya terkait kebersihan dan kerapihan lingkungan kantor Diskominfo, administrasi surat menyurat harus sesuai dengan tata naskah dinas, bahasa persuratan harus dapat dimengerti dan difahami oleh orang lain yang membaca, administrasi keuangan, sarana prasarana di Diskominfo, kedisiplinan dalam jam kerja, mengajak para pegawai untuk dapat memahami renstra Diskominfo, membaca regulasi terbaru seperti Permendagri nomor 90 tahun 2019 tentang klasifikasi, kodefikasi dan nomenklatur perencanaan pembanguan dan keuangan daerah, mengajak kepada para pegawai Diskominfo agar meningkatkan SDM nya. Untuk peningkatan SDM Diskominfo diperlukan adanya kegiatan pelatihan-pelatihan misalkan pelatihan terkait teknologi informasi dan lain-lain.  

Dalam kesempatan tersebut, selain memperkenalkan diri para pegawai sekretariat juga menyampaikan masing-masing tupoksinya sesuai jabatanya sebagai pelaksana. Rapat perdana berlangsung dengan suasana yang interaktif komunikatif, penuh semangat dan keceriaan.