Pimpin Doa Ulang Tahun Wagub, Ini yang Dipanjatkan Gubernur

Pimpin Doa Ulang Tahun Wagub, Ini yang Dipanjatkan Gubernur

Wakil Gubernur Andika Hazrumy mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-34 dari Gubernur Banten Wahidin Halim atau yang kerap disapa WH dan Sekretaris Daerah Al Muktabar serta sejumlah Kepala OPD (organisasi perangkat daerah) di lingkungan Pemprov Banten, Selasa (17/12/2019) siang. Usai memberikan laporan dinas kepada Gubernur di kantornya, Wagub kemudian tampak jalan beriringan dengan Gubernur keluar dari ruang kerja tersebut menuju ruang kerja Wagub yang memang masih terletak satu gedung dengan ruang kerja Gubernur, yaitu di gedung Pendopo Gubernur Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Curug, Kota Serang.


Usut punya usut, ternyata Gubernur akan ikut merayakan ulang tahun Wagub yang sudah dipersiapkan oleh para pegawai di lingkungan kantor Wakil Gubernur. Selang tak berapa lama, Sekda Al Muktabar dan sejumlah kepala OPD juga ikut berdatangan ke ruang kerja Wagub untuk turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada suami dari Ketua BKOW Provinsi Banten Adde Rosi Khaerunnisa ini.

 

Sejurus kemudian, peringatan ulang tahun pun dimulai dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Gubernur. Dalam doanya, Gubernur mendoakan Wagub agar diberkahi rumah tangga yang tentram, anak-anak yang sehat dan soleh serta solehah, serta karir yang sukses.

 

“Dengan ini kami memanjatkan doa agar Pak Andika diberkati rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, anak-anak yang sehat dan soleh serta solehah, juga karir yang sukses,” kata Gubernur dalam doanya seraya menadahkan kedua belah tangannya memimpin doa.

 

Usai memimpin doa, Gubernur kemudian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wagub sambil menyalami dan memeluknya. Membalas ucapan Gubernur, Wagub kemudian berinisiatif untuk memotong tumpeng ulang tahunnya dan memberikan potongan pertama tumpeng tersebut kepada Gubernur. Dan mereka berdua kembali berpelukan yang diikuti oleh ucapan selamat serta salaman dari Sekda dan para kepala OPD dan pegawai di lingkungan kantor wakil gubernur.

 

“Terima kasih, terima kasih,” kata Wagub sumringah setiap kali menyalami para bawahannya tersebut.

 

Wagub mengaku sangat berterima kasih dengan acara dadakan memperingati ulang tahunnya tersebut. Pasalnya, kata Wagub, hari kelahirannya sendiri sudah berlalu yakni pada hari Senin (16/12). “Saya kan ulang tahunnya tangal 16 (16 Desember). Tapi ya sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa yang sudah diberikan oleh semuanya di hari ulang tahun saya ini,” kata Wagub kepada pers yang sebelumnya juga menunggu kehadiran Wagub di kantornya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.

 

Lebih jauh Wagub meminta didoakan kepada warga Banten untuk terus diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan amanah sebagai Wakil Gubernur Banten. Wagub berharap dengan bertambahnya usia, dirinya bisa lebih maksimal lagi dalam menjalankan amanah sebagai wakil gubernur untuk mewujudkan visi-misi kepemimpinanya di Banten bersama Gubernur Wahidin Halim. “Tentu saja melalui momentum ini, kami juga tadi bersama Pak Gubernur mendoakan warga Banten agar aman sejahtera dan kita dilimpahkan kemudahan dan keberkahan dalam membangun daerah,” kata Wagub. (PRESS RELEASE HUMAS PEMPROV BANTEN)