Kunker KI DKI

Kunker KI DKI
Kunker KI DKI
Kunker KI DKI

Kota Serang – Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Provinsi Banten Ir. Hj. Eneng Nurcahyati, M.Par., dalam agenda menerima kunjungan kerja (kunker) Komisi Informasi (KI) Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, bertempat di Lantai 2 ruang kerja Kadis Kominfo, Kantor Dinas Kominfo Area Gedung OPD Baru - KP3B,  Jumat (17/06/2022).


Adapun komisioner dari KI Provinsi DKI Jakarta yang hadir dalam agenda tersebut yaitu ketua Harry Ara Hutabarat, wakil ketua Harminus, ketua kelembagaan Nelvia Gustina. Sedangkan dari unsur PPID Pemerintah Provinsi Banten yang hadir antara lain Plt. Kepala Bidang Aplikasi dan Kelembagaan Informatika Ika Kartika dan unsur pelaksana, Komisioner Komisi Informasi Provinsi Banten bidang kelembagaan Heri Wahidin serta unsur staff.

Pada kesempatan tersebut, terdapat beberapa hal yang dibahas antara lain terkait pelaksanaan keterbukaan informasi publik di Provinsi Banten, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), kesekretariatan di Komisi Informasi Provinsi Banten, regulasi daerah terkait PPID, serta sharing informasi terkait keterbukaan informasi publik seperti monitoring evaluasi (monev) KIP di Provinsi DKI Jakarta.