Kadis Kominfo Berikan Pengarahan

Kadis Kominfo Berikan Pengarahan

Kota Serang – Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan para pegawai Non PNS Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Banten di hari keempat bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Komari, S.Pd., MM., mengumpulkan seluruh pegawai Non PNS Diskominfo yang berjumlah 101 orang sekaligus memberikan pengarahan, di Halaman Gedung Dinas Perhubungan, Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Curug – Kota Serang, Kamis (09/04/2019).


Dalam pengarahan tersebut, Kadis Kominfo menyampaikan beberapa hal antara lain : integritas, professional dan komitmen. Dalam hal ini, Kadis Kominfo mengarahkan agar seluruh pegawai Non PNS Diskominfo agar senantiasa disiplin dan meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari serta mematuhi aturan, apalagi kesejahteraan sudah ditingkatkan.

“Integritas harus jujur, professional harus masuk kerja dan pulang kerja tepat waktu, bisa bekerja dengan baik sesuai dengan pendidikannya, berkomitmen harus patuhi aturan dan siap bekerja”, jelas Kadis Kominfo.

Pada kesempatan tersebut, Kadis Kominfo juga memberikan wawasan umum terkait visi Pemerintah Provinsi Banten yakni Banten yang Maju, Mandiri, Berdaya Saing, Sejahtera dan Berakhlakul Karimah. Turut hadir dalam pengarahan tersebut, Sekretaris Diskominfo Drs. Suska Deswiyanto, Kabid Persandian, Statistik dan Layanan Pengadaan Dwi Yudho Siswanto, S.Kom., MMSI, Kasubag PEP dan Keuangan, Plt. Subag Umum dan Kepegawaian dan beberapa staff Diskominfo.