DWP Diskominfo Ikuti Pelatihan

DWP Diskominfo Ikuti Pelatihan

Kota Serang – Dalam rangka agenda untuk diseminasi kegiatan Dharma Wanita Persantuan (DWP) Provinsi Banten dan pendataan anggota DWP se-Provinsi Banten. DWP Provinsi Banten menggelar kegiatan Pelatihan Mengembangkan Website dan Sistem untuk Menginput Data melalui virtual meeting/zoom meeting, Senin (30/11/2020).


Kegiatan yang dibuka oleh Ketua DWP Provinsi Banten Ny. Tine Almuktabar dan di moderatori oleh Ny. Siti Rafiah Syamsir menghadirkan narasumber dari Diskominfo Statistik dan Persandian Provinsi Banten yaitu Endang Saputra dengan materi setting layout dan manajemen konten dan Muhammad Ustman dengan materi cara mengelola website. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu unsur tenaga administrasi/sekretaris DWP OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Banten salah satunya unsur DWP Diskominfo.

Adapun yang dibahas dalam virtual pelatihan tersebut antara lain, pengertian mengenai website, cara mengelola website, cara menginput data kedalam website. Sebagai bahan informasi, telah dibangun website DWP Provinsi Banten oleh Tim IT Diskominfo dengan admin utama yaitu unsur DWP Provinsi Banten, sedangkan DWP OPD dilingkungan Pemprov Banten akan menjadi pengguna dalam website DWP Provinsi Banten.

Turut menyapa kegiatan tersebut secara virtual oleh Kadis Kominfo Statistik dan Persandian Provinsi Banten Ir. Hj. Eneng Nurcahyati, disela-sela agendanya yang full schedule.