Apel Gabungan Bulan Juli

Apel Gabungan Bulan Juli

Kota Serang – Mengawali aktivitas di minggu pertama bulan Juli seperti biasa Pemerintah Provinsi Banten melaksanakan apel pagi gabungan yang diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten. Gubernur Banten Dr. H Wahidin Halim, M.Si., menjadi inspektur apel dan yang menjadi komandan apel gabungan kali ini yaitu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Dr. Drs.Komarudin, M.AP., apel tersebut bertempat di lapangan upacara Setda Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Curug – Kota Serang, Senin (01/07/2019).


Dalam apel tersebut, seluruh pegawai Diskominfo mulai dari pejabat struktural sampai pelaksana dengan penuh antusias mengikuti apel gabungan. Adapun beberapa hal yang disampaikan oleh Gubernur dalam amanat apelnya antara lain kehadiran peserta apel terkait absensinya pada setiap pelaksanaan apel, pelaksanaan PPDB tahun 2019, kualitas pendidikan di Provinsi Banten, manajerial eselon II yang harus dapat membina bawahannya. Dalam menutup amanat apelnya, Gubernur menyemangati peserta apel dengan mengajak peserta apel mengucapkan yell-yell “pagi, pagi, pagi, Banten Hebat Banten Luar Biasa”.

Turut hadir mengikuti apel gabungan yaitu Wakil Gubernur Banten H. Andhika Hazrumy, S.Sos., M.AP., Sekretaris Daerah Dr. Al-Muktabar, M.Sc., para Asisten Daerah, para Staf Ahli Gubernur, dan tentunya para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah ) Provinsi Banten yang masing-masing berada di barisan OPD-nya.