Apel Pagi Diskominfo

Apel Pagi Diskominfo
Apel Pagi Diskominfo
Apel Pagi Diskominfo
Apel Pagi Diskominfo
Apel Pagi Diskominfo

Kota Serang - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Banten Ir. Hj. Eneng Nurcahyati untuk kali pertamanya memimpin apel pagi di lingkungan Dinas Kominfo Statistik dan Persandian, di halaman Gedung Dinas Perhubungan Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Curug – Kota Serang, Senin (09/03/2020).


Apel perdana tersebut diikuti dengan penuh antusias dan semangat oleh jajaran Eselon III, Eselon IV, para staff PNS dan Non PNS Diskominfo. Dalam apel tersebut, Kadis Kominfo Hj. Eneng yang biasa di sapa dengan sebutan “bunda” menyampaikan amanat apel antara lain terkait Penilaian Pemerintah Daerah (PPD), updating website – website OPD yang harus realtime termasuk website Diskominfo, setiap kegiatan di Diskominfo di publikasikan ke masyarakat melalui chanel-chanel seperti website dan platform medsos (media sosial-red).

Sealin itu, ditegaskan Kadis Kominfo Hj. Eneng bahwa di dalam lingkungan kantor harus ada etika dan estetika misalnya tidak merokok diruangan kerja, tidak menyimpan makanan seperti gorengan di meja kerja.