Diskominfo Ikuti Upacara KORPRI

Diskominfo Ikuti Upacara KORPRI

Kota Serang – Upacara peringatan hari kesadaran Nasional yang secara rutin diselenggarakan setiap bulannya di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten dan diikuti oleh seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) baik PNS maupun NON PNS (Honorer Kategori I) dari beberapa Organisasi perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten. Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Banten Dr. H. Ino S Rawita, M.Pd., selaku inspektur upacara yang mewakili Gubernur Banten Dr. H. Wahidin Halim, M.Si., membacakan amanat Gubernur Banten pada upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional Tingkat Provinsi Banten Tahun 2019, di Lapangan Upacara Setda Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Curug – Kota Serang, Senin (18/02/2019).


Upacara yang diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten, termasuk Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Banten, Sebelum membacakan amanat Gubernur Banten, Pj Sekda menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta upacara yang sudah lengkap menggunakan atribut dalam berpakaian Korpri.

Adapun beberapa pesan yang disampaikan dalam amanat upacara tersebut, salah satunya yaitu menghimbau kepada setiap aparatur Negara agar dapat memahami suatu peraturan yang baik dan benar. Paradigma pemerintah saat ini menempatkan birokrat sebagai abdi masyarakat, dengan demikian posisi ASN (Aparatur Sipil Negara) sebagai  pelayan masyarakat dan fasilitator dalam upaya mencapai tujuan nasional yang antara lain melindungi, mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Komari, S.Pd., MM., beserta jajaran pejabat dan pelaksana dengan penuh antusias dan semangat mengikuti upacara hari kesadaran nasional.