Diskominfo Ikuti Apel Gabungan

Diskominfo Ikuti Apel Gabungan

Kota Serang – Dalam rangka peningkatan kedisiplinan ASN (Aparatur Sipil Negara) dan dalam rangka meningkatkan kesadaran ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten. Maka setiap minggu pertama di awal bulan Maret 2019 ini seluruh ASN baik PNS maupun Tenaga Honorer K1 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Banten, termasuk Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian mengikuti apel gabungan tersebut, di Lapangan Upacara Setda Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Curug – Kota Serang, Senin (04/03/2019).


Seluruh pegawai Diskominfo mulai dari pejabat struktural sampai pelaksana dengan penuh antusias mengikuti pelaksana yang dipimpin oleh Gubernur Banten Dr. H Wahidin Halim, M.Si. tersebut. Mengawali amanatnya, Gubernur Banten menyemangati peserta apel dengan mengajak peserta apel dengan mengucapkan yell-yell “pagi, pagi, pagi, Banten Hebat Banten Luar Biasa”.

Adapun beberapa hal yang disampaikan oleh Gubernur Banten Dr. H Wahidin Halim, M.Si. dalam amanatnya yaitu bekerja dengan baik, merespon persoalan jangan mengedepankan kepentingan-kepentingan pribadi, karena dunia kerja birokrasi bukan politisi tapi birokrasi dalam pelayanan. Bekerja baik akan menghasilkan pendapatan yang baik. Jangan terjebak oleh hoaks, maka dari itu kita harus Tabbayun dalam menghadapi hoaks.

Banten harus jadi contoh bagi daerah yang lain. Banten harus menjadi daya tarik. Banten harus menjadi lebih bagus, lebih keren.