Diskominfo Banten dukung Angkutan Lebaran 2017


Dalam rangka meningkatkan layanan pemantauan pada angkutan lebaran 1438 H/ 2017 M, Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Banten telah menyiapkan posko terpadu angkutan lebaran 2017 bertempat di lingkungan Cikuasa Atas, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. Penggunaan posko tersebut diresmikan langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim.

Posko terpadu angkutan lebaran merupakan pusat koordinasi, pemantauan, pengawasan, pengendalian, pendataan serta  sebagai titik kumpul para petugas lapangan. Sehingga masyarakat yang melakukan aktifitas mudik pada masa angkutan lebaran merasa aman, selamat, tertib dan lancar  serta mendapatkan pelayanan maksimal dari para operator dan petugas lapangan.

Untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas mudik, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Provinsi Banten selain menempatkan personil untuk melakukan pemantauan angkutan lebaran juga memberikan dukukungan Teknologi Informasi dan Komunikasi antara lain monitoring CCTV, Aplikasi Info mudik lebaran dan pesawat Drone.  

Dengan dukungan personil dan Teknologi Informasi tersebut, pemantauan angkutan lebaran 2017 diharapkan dapat memberikan informasi dan solusi yang cepat terhadap permasalahan yang terjadi.


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan