Gubernur Wahidin Umrohkan Polisi


SERANG - Sebagai ucapan terima kasih kepada jajaran Polda Banten dan  telah mengamankan wilayah Banten serta melaksanakan tugas musim mudik dan libur lebaran dengan aman dan lancar. Gubernur Banten Wahidin  Halim akan memberangkatkan umrah empat anggota Polda Banten yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya mengayomi masyarakat, Senin (10/7/2017). 

"Nanti saya umrahkan anggota (polisi), jika memang beragama Islam yang berprestasi atas loyalitasannya sebagai anggota polri," ucapnya. 

Untuk teknisnya, Gubernur akan melakukan koordinasi dengan Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo siapa saja yang akan diberangkatkan ibadah umrah ke tanah suci.

Mantan Wali Kota Tangerang itu menegaskan, biaya umrah akan ditanggung secara pribadi. Bukan uang yang berasal dari negara. "Bukan pakai uang negara. Saya spontan, uangnya dari Tuhan," Janji Wahidin sembari tersenyum. 

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi keinginan Gubernur Banten untuk memberangkatkan anggotanya yang berprestasi. 

"Saya senang, karena anggota kita mendapatkan apresiasi dari pak gubernur. tentunya. Kita harapkan ini menjadi motivasi kepada anggota lain agar terus melakukan pengabdiannya yg terbaik," pungkasnya. 

Pada kesempatan ini, Gubernur Wahidin meminta dukungan kepada kepolisian dan seluruh elemen masyarakat banten agar pembangunan banten kedepan semakin dirasakan oleh masyarakat. Menurutnya, beberapa program prioritas seperti penataan kawasan banten lama, pembenahan infrastruktur kota dan desa, pendidikan dan kesehatan akan diwujudkan mulai tahun ini. 

“Kita akan melaksanakan program Banten bebersih. saya ingin jalan bersih, kantor bersih,  sehingga ini memberikan kesan dan pesan kepada pendatang bahwa kita ada dan beradab. Gerakan bebersih akan menurun sampai ke pelosok-pelosok desa, sehingga program ini dapat mendapatkan perhatian dari semua pihak,” ujarnya. 

“Ayo kita bangun banten, bangun peradaban dibanten. Insyaallah banten akan lebih baik dari sekarang dan masa yang akan datang,” sambung Gubernur.


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan