Wagub Andika Dampingi Panglima TNI Tinjau Lokasi HUT TNI ke-72


CILEGON – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy hari ini mendampingi Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo di Kota Cilegon pada Kamis (6/7/2017). Dalam rombongan tersebut, hadir juga Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi, Kapolda Banten Listyo Sigit Prabowo, dan Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah.
Panglima TNI tiba dilokasi sekira pukul 08.00 WIB.  Wagub Andika pun nampak menemani sang panglima mengelilingi pelabuhan Indah Kiat yang menjadi lokasi peringatan HUT TNI  ke-72 yang akan digelar pada Oktober nanti.
Menurut Wagub Andika,  kedatangan panglima TNI untuk memastikan persiapan lokasi peringatan HUT TNI.  "Meninjau secara langsung lokasi," ujarnya
Hal yang sama pun diungkapkan Walikota Cilegon Iman Ariyadi. “Tadi Pak Panglima menyampaikan kepada saya dan Pak Wagub, bahwa sudah lapor ke Pak Presiden, dan Presiden telah menyetujui HUT TNI dilaksanakan di Cilegon kembali,” ujar Iman.
Ia mengaku tidak mengetahui apa alasan HUT TNI akan digelar di Cilegon kembali tersebut. Namun Iman mengaku akan mendukung penuh pelaksanaan HUT TNI ke-72 agar berjalan semarak dan sukses. “Yang pasti kita support semua. Tentu dalam konteks koridor hukum. Kita mohon didampingi agar tidak salah, tadi sudah kita sampaikan ke Pak Kajati,” katanya.
Salah satu persiapan teknis yang disorot, sambung Iman, Panglima meminta reklamasi pantai di samping Pelabuhan Indah Kiat Merak, agar masyarakat nyaman dalam menyaksikan pelaksanaan HUT TNI tersebut. “Supaya masyarakat juga dapat terlibat dalam HUT TNI dan bisa melihat atraksi alutsista punya TNI,” ungkapnya.

Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan