Plt Gubernur : "Sikap Saling Menghormati Harus Dijunjung Tinggi"


Serang – Pelaksana Tugas (Plt.) Gubernur Banten Nata Irawan, SH,M.Si, bersama TNI, Polri dan Unsur Pemerintah Daerah serta ribuan masyarakat Banten baik dari Pelajar hingga Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti Deklarasi Nusantara Bersatu, di Alun-alun Barat - Kota Serang, Rabu pagi (30/11/2016).


Kami warga Banten, senantiasa siap membina sikap saling menghormati demi terwujudnya kondusifitas di Wilayah Banten,” seru ribuan masyarakat saat pengucapan Deklarasi yang dipimpin Ketua DPRD Banten H. Asep Rahmatullah.

Diantara poin Deklarasi yang disampaikan yaitu untuk sama-sama menjaga keharmonisan antar umat beragama, dengan cara saling menghormati dan menolak segala bentuk penistaan terhadap agama manapun.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya, Plt. Gubernur Banten menegaskan bahwa sikap saling menghormati harus dijunjung tinggi, karena setiap warga mempunyai hak yang sama sebagai warga negara Republik Indonesia.

Sikap saling menghormati sudah selayaknya harus dijunjung tinggi, dan setiap warga negara harus mendapat perlindungan dan hak yang sama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sehingga keutuhan negara kesatuan tetap terjaga,” ujar Plt. Gubernur.

Dengan adanya Deklarasi yang juga serentak dilakukan seluruh Indonesia ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sabar dalam mengawal berbagai kebijakan pemerintah dalam mengatasi berbagai permasalahan yang tentunya mengedepankan kemaslahatan bangsa.


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan


Form Kritik dan Saran


Indeks Kritik dan Saran