Rakor Evaluasi SPBE

Rakor Evaluasi SPBE
Rakor Evaluasi SPBE
Rakor Evaluasi SPBE
Rakor Evaluasi SPBE
Rakor Evaluasi SPBE

Kota Serang - Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Provinsi Banten tepatnya Bidang Aplikasi dan Kelembagaan Informatika pada Seksi Pengembangan Aplikasi  Informatika menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor) Evaluasi SPBE dengan topik Audit Aplikasi Audit Infrastruktur Audit Keamanan melalui virtual meeting / zoom meeting, bertempat di Lt.2 Aula Kantor Diskominfo, Area Gedung Baru OPD Pemprov Banten, KP3B Kec. Curug – Kota Serang, Selasa (30/11/2021).


Agenda yang dibuka oleh Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Provinsi Banten Ir. Hj. Eneng Nurcahyati tersebut, menghadirkan narasumber dari BSSN dan BPS. Sedangkan peserta rakor tersebut dari seluruh OPD dilingkungan Pemprov Banten. Hadir sebagai narasumber dalam agenda tersebut yakni Kasi Pengembangan Aplikasi  Informatika H. Rahmat Tamam.

Sebagai informasi, adapun yang dibahas dalam agenda tersebut antara lain tentang pentingnya keamanan untuk sebuah aplikasi, pentingnya SDM pranata komputer dalam mengoperasikan maupun menjaga keamanan sistem sebuah aplikasi, serta hal-hal lainnya terkait transformasi digital.